Thursday, May 16, 2013

Tugas kelas X sebagai pendukung nilai UTS

Terjemahkan ke Bahasa Inggris!
Ibuku
Identification
Setiap manusia pastinya memiliki seorang ibu. Karena manusia lahir darinya. Kehadirannya diantara kita sungguh sangat penting. Itu lah mengapa saya sangat mencitainya. Saya berhutang banyak pada apa yang dia lakukan sampai sekarang ini. Saya cinta ibu.
Description
Ibu saya bernama Khodijah. Beliau lahir 49 tahun yang lalu. Beliau pendek, tetapi tidak begitu pendek. Beliau sedikit gemuk. Dan beliau sudah tua. Beliau memiliki rambut putih pendek yang lurus. Beliau memiliki kulit coklat. Beliau cantik. Tanganya begitu lembut, tangat yang telah mengajarkan saya untuk menjadi orang yang baik.
Beliau tidak pernah berhenti mendukung saya. Beliau selau memberitahu saya untuk tidak menyerah dengan gampang. Beliau selalu memberi saya beberapa solusi bijak ketika saya menghadapi beberapa masalah. Pentingya beliau tidak pernah terelaknya. Itu lah mengapa saya tidak pernah menolak keinginannya.


1. Ketik ulang naskah diatas kemudian tentukan struktur kalimatnya, baru translate
2. Ketik teks diatas menggunakan huruf times new roman ukuran 14 dan terjemahnya Arial Narrow ukuran 14. 
3. Kirim ke fadarmm@ymail.com

No comments:

Post a Comment