Wednesday, August 22, 2012

Aku

AKU

oleh Kang Iful Hamasaki pada 5 Maret 2010 pukul 5:08 ·
Aku akan bahagia sekali seandainya suatu saat aku bisa menjadi pendampingmu, dan aku bisa selalu disampingmu. Tapi aku tak begitu berharap semua itu bisa terjadi, karena aku sadar bahwa itu tiada mungkin bagiku. Keinginan yang terlalu besar bagiku. Kau adalah wanita cantik, pintar dan baik. Keberadaanmu sangat berarti untuk orang banyak. Sedangkan aku hanyalah seorang yang tak berarti apa-apa. Seorang yang hanya mengharapkan untuk menjadi orang baik. Dan aku hanya orang yang sedang belajar untuk menjadi orang baik. Mungkin aku seorang yang sangat hina bila dibandingkan keeksisanmu di masyarakat.
Jika memang aku tidak dapat berada disampingmu, aku tak dapat mendampingimu, aku telah merasakan kebahagiaan karena aku pernah mengenalmu. Tapi kembali ku katakan bahwa aku tak mungkin, tak mungkin dan tak mungkin mendampingimu.
Mungkin terlalu banyak pesaingku yang lebih dariku. Mungkin aku akan selalu kalah dibanding dengan meraka.
Tapi seandainya aku memang mungkin untuk menjadi pendampingmu, dan aku bisa selalu disampingmu, itu adalah suatu karunia yang tak dapat aku bayangkan

No comments:

Post a Comment